selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 26, 2007

Bencana Motor

Selasa, 06 Maret 2007

Bencana Motor.


Sewaktu berangkat pagi itu biasa saja, yang ikut berangkat dari rumah Astari dengan Yasin, Fifi memilih tidak sekolah kerena ia kemarennya habis jatuh, entah didorong temannnya atau jatuh sendiri.

Motor berjalan dengan optimal kecepatannya diatas 80 km / jam

Sesampainya di pasar Cibubur lama jalan mendaki setelah habis menurun itulah motor berhenti, saya menggunakan methode istri saya, ternyata motor mati plek.

Mendorong ke bengkel didepan lampu lalu lintas di pertigaan Cibubur jalan Bogar Jakarta lama. Sesampainya disana tukang bengkel tidak bisa apa- apa sehingga disarankan ke bengkel yang ia tunjuk dan harus menyebrang jalan,

Sesampai di bengkel itu motor diutak atik dan hidup, sewaktu ia membuka aki, ia menyarankan membeli aki baru, dan saya beli semua habis Rp 75.000 ,- motor sudah hidup dan sudah siuap akan berangkat lagi kekantor, berjalan lancar tetapi sampai di RS Fatmawati, tiba- tiba motor berhenti dan tidak bertenaga.

Benkel di titik ini sangat jarang dan susah, yang ada bengkel tambal ban.

Menyebrang jalan di bawah jana tol untuk berputar arah, kendaraan padat merayap yang baru keluar dari jalan tol, saya menyebrang perlahan yang penting jangan menobrok motor atau mobil orang.

Setelah sesampainya di seberang cari tukang ojek yang mau menarik motor hingga ke bengkel di pasar minggu buncit.

Membayar Rp 10 000,- tukang ojek mau menarik, dan setibanya disana bengkel sangat penuh, saya memilih bengkel menyebrang di depannya dan dibongkar katanya spulnya I.C.I yang mati sehingga tidak ada pengapian, kerena tidak dijual spul model motor yang asli akan di modifikasi dengan spul honda grand, dan minta bayaran Rp 400 000,- saya setuju.

Saya balik kekantor dan sesampai dikantor jam 11.30 siang. Kosentrasi kerja tidak ada, dan pak Abdullah baru saja masuk kantor setelah sakit sekian lamanya.

Setelah shalat dhzuhur dan makan siang sekitar jam 13.00 saya urus lagi ke bengkel dengan niat jangan dulu dikerjakan sebab spul asliny di jual di dealernya dan harganya Rp 200 000,- ternyata sesampainya disana motor sudah dibongkar dan spulnya sudah dibawa kekota untuk dimodifikasi.

Masuk rumah jam 16.00, nik kendaraan umum, biayanya mahal.

Memutar CD film anak-anak untuk Fifi tetntang kucing, yang dibeli tadi siang bersama roti tawar di Giant super store pondok indah, satu keping CD isinya 6 film.

Pasang desferalnya Yasin jam 17.45 saat akan maghrib.

Membuka Desferalnya Yasin jam 23.30 tengah malam

Tiada ulasan: