selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 26, 2007

Mengambil motor di Narogong

Selasa,20 Maret 2007

Mengambil Motor di Narogong.

Berangkat agak pagi sekitar jam 06.30 sudah berjalan ke luar, berjalan kaki sampai di jalan depan, banyak kendaraan yang lewat, tetapi semuanya asing, sehingga tidak ada keterkaitan emosional.

Sesampainya di jalan depan pasar Gandoang, berdiri sejenak, sekitar 10 menit berdiri, lewat bus dari Cinjur ke Bekasi, dan naik dan membayar Rp 4000 sampai Narogong.

Sepanjang lancar tetapi selewatnya pertigaan pembuangan sampah Batargebang jalannya rusak, kerusakan parah didepan pabrik Dayani, Batargebang. jalan rusak sewaktu dilewati bersama Yasin hari Sabtu kemaren, Cuma saat itu malam dan sekarang pagi.

Berhenti total di 2 Km sebelum pasar Batargebang, macet total kendaraan tidak bisa bergerak ada sekitar 30 menit, kemudian kendaraan mencair lagi, kemudian jalan rusak lagi didepan pabrik kecap tetapi lancar merayap.

Sesampainya di Rumahnya Nyoman, Nyomannya sudah berangkat kekantor, saya hidupkan motor, dan permisi dengan yang jaga rumah, saya langsung berangkat ke kantor.

Lewat Kemang Pratama, tembus Jalan Pekayon dan lurus menuju persimpangan tol dan jalan pondok Gde, lurus terus menuju Pondok gde dan belok kiri memasuki asrama alat eletikal Komlek AD, ngak tahu satuan besarnya siapa yang menguasai, kemudian ikut jalan itu sampai ketemu jalan Hankam dan belok kanan menuju jalan tol, ketemu di kampung rambutan dan lurus kekantor menuju Lebak Bulus.

Sore hari sempat membelikan anak-anak seperti permintaan ibunya berupa Sarang Semut ( jamu ) untuk mengaktifkan sumsum tulang belakang memproduksi darah merah, seharga Rp 125 000 ,- dan VCO minyak kelapa yang disuling untuk m penyakit jantung, seharga Rp 16 000 / 10 sanscet.

Permintaan Fifi berupa Susu seberat 800 gram seharga Rp 33 000 ,- dan kue togo seharga Rp 10 500 sebanyak 4 buah,

Permintaan Yasin Susu bendera seberat 1000 gram seharga Rp 42 000,- dan keperluan lain-lain seperti ikan bandeng satu ekor dibagi empat seharga Rp 13 100,-

Permintaan Tyas jus aple seharga Rp 9000 ,-

Untuk saya sendiri membutuhkan celana panjang untuk ganti kalau kekantor seharga Rp 50 000,-
Malam hari pasang Desferal untuk Yasin, Yasin menolak, dengan sedikit dipaksa akhirnya Yasin mau pasang, Cuma menangisnya berkepanjangan, rasa sakit itu seharusnya sudah tidak ada sebab kekentalannya Desferal sudah saya kurangi, biasanya kerapatannya adalah 8 standard spuit isi 10 CC untuk 2000 mg sekarang 9 CC untuk 1000 mg.

Akhirnya saya berperan sebagai mesin pendorong, dengan antara waktu lima menit, setiap lima menit Hp berbunyi dan di dorong satu strip standard spuit 10 CC, sehingga selesai pemasangan jam 22.30.

Untuk itu di depan pintu yang sangat sedikit sekali ruangannya itu ditebarkan tiker dan diatas tikar ditebarkan selimut tebal, Yasin tertidur sambil berbaring dan saya berjaga bersama istri.

Yang ajaib itu adalah ruangan sekecil itu bisa melangsung kehidupan yang membutuhkan sterilitas sangat tinggi. Kalau bukankerena Allah semata.

Tiada ulasan: