selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 26, 2007

Berangkat ke Cilacap

Sabtu, 17Maret 2007

Lari-lari pagi setelah shalat shubuh, kemudian istirahat, mengantar sekolah anak-anak.

Tyasnya ngambek akan ikut ke Cilacap.

Mengahdiri rapat POPTI di rumah pak Ruswandi.

Berangkat dari rumah jam 08.30 setelah sarapan, perjalanan sepi dan sampai dirumah pak Ruswandi jam 10.10.
Sudah hadir ibu Arifin dan bapak Arifin sebagai pendahulu POPTI.
Saya menyampaikan ide lembar jurnal buletin POPTI untuk dijadikan masukan kerja.

Rapat dimulai jam 10.30 dengan pembahasan utama hubungan tidak enak antara POPTI dengan BAG ANAK RSCM, sebab masalah uang yang akibat peminjaman alat penyuntik Desferal.

Jam 12.00 tepat saya permisiuntuk pulang sebab nanti sore akan berangkat ke Cilacap.

Shalat Dhuhur di masjid sederhanan kecil pinggir jalan depan Cijantung Mall, kemudian berangkat lagi dan masuk rumah jam 14.00.

Istri memberi tahu jikalau Tyasnya menghilang, pergi ngak bilang-bilang, saya suru sabar saja pasti pulang.

Setelah shalat maghrib, Tyasnya muncul dan Istri dan Fifi yang rencana mau ikut ngak jadi ikut, sehingga yang ikut adalah Yasin.

Naik Motor ke Narogong, untuk nitip motor di kompleks Perumahan PU.
Ngak taunya jalan nya sangat jelek, setelah pertigaan pembuangan sampah.
Sesampainya di rumah Nyoman, titip motor dan melanjutkan perjalanan dengan Angkot ke terminal Bekasi.
Sesampainya di Terminal Bekasi jam 20.30. saya melihat ada mobil Sinar Jaja tapi tujuan Pemalang Pekalongan, dan Bus Anggrek Kencana ke Purwokerto AC, sewaktu saya disapa penjual tiket saya ditanya mau kemana, saya jawab mau ke Cilacap, kemudian ia menyuruh saya mengambil tiket dengan harga Rp 69 000,- saya ngak mau bukan itu harganya, akhirnya di turunkan Rp 50 000, dan saya tawar Rp 35 000,- dan disetujui Rp 40 000,- saya beli tiket dua dengan Yasin langsung naik.

Ternyata di atas bus orang yang beli tiket dikenakan harga beragam, ada 55 000 ada 60 000.

Jam 22.30 bus berangkat , dengan jumlah penumpang 29 orang dan sempat sebelum tol Bekasi Timur mengisi bahan bakar, saya berduga- duga dengan Yasin, hayo berapa rupiah bus ini ngisi bahan bakar, Yasin bilang seratus ribu, dan saya bilang dua ratus ribu rupiah, ternyata semuanya salah sebab bus itu mengisi limaratus ribu rupiah.

Memasuki jalan Tol, perjalan lancar sampai di Cikampek keluar dari jalan Tol dan mulai merambat.

Di Indramayu sempat berhenti dan saya ke toilet untuk kencing, Yasin sedang tidur, perjalanan dilanjutkan lagi dan mulai macet disekitar akan memasuki kota Cirebon.

Tiada ulasan: