selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, April 30, 2007

Tidur di Flatnya pak Budi

Kamis, 19 April 2007

Jam 00.15 saya keluar dari kantor, motor saya titipkan di kantor, untuk itu saya harus mendorong naik ke ruang lobby, tengah malam itu saya berjalan menuju flatnya pak Budi. Keramaian anak muda yang belum tidur dan sedang bernyanyi dengan gemuruhnya di perempatan jalan didepan gardu penjagaan.

Saya naik ke lantai 4 dengan anak tangga, hitung – hitung olah raga, memasuki kamar flatnya pak Budi, ruangan gelap, saya mencoba mencari lampu dan dapat, ruangan cukup bersih, ada tempat tidurnya, tempat tidur pendek, setinggi 5 cm. Rasa ngantuk sudah menggoda, saya langsung tidur.

Jam 03.00 Hp berbunyi untuk menyadarkan saya jikalau segerahlah menghadaplah pada Allah.

Jam 03.15 shalat tahajud baru dilaksanakan, kemudian menyetel cd lagu-lagu. Kemudian terdengar adzan Shubuh, dan tidur lagi.

Saya membuka pintu belakang dengan harapan ada udara pagi beredar mengganti udara dalam ruangan, ternyata sewaktu saya tidur setelah shalat shubuh, nyamuk menyerang saya.

Jam 06.45 mandi dan lanjut dengan shalat Dhluha, kemudian berjalan ke kantor.

Masuk kantor jam 07.15, di daftar absen yang harus setiap pagi ditulis sudah tertulis nama pak Totok dan pak Edi, mereka datang jam 06.30 dan 06.40

Siang hari jam 13.00 rapat Advis Teknik Dalam Pembangunan ke PU an
Rapat sangat memuaskan.

Pulang jam 20.00

Tiada ulasan: