selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, April 30, 2007

rapat di Hukum dan Ham gagal

Jumat, 20 April 2007


Berangkat pagi dan langsung menuju Departemen Hukum dan HAM, untuk membahas gambar yang saya koreksi dan rapat persiapan pengumuman PQ.

Sampai di departemen Hukum dan Ham di Rasunan Sahid sekitar jam 09.10 ternyata pak Tarigan dan Ninor belum datang, saya diterima pak Agus sekretaris kepanitiaan dan saya ngobrol bagaimana jikalau pengawasan senilai 27 juta diserahkan ke Joko sebab kualitas kerjaan nya sudah pasti, dan pak Agus ngak memberi jawaban.

Jam 10.00 belum juga datang saya permisi pulang, menuju kantor di Pasar Jumat.


Terima uang lembur Rp 200 000,- untuk biaya tambahan pembelian susu anak-anak.

Habis shalat Jumat, setelah makan siang, masih menyempatkan diri untuk membahas evaluasi pekerjaan, dan sekitar jam 14.00 ke Carefure untuk membeli susu dan makanan anak-anak.
Yang terbeli : bakso 2 bks, biskuat coklat bunder dalam i kemasan panjang sebanyak 4 bks, Roti tawar besar di Giant superstore 1 bks, teman nya roti tawar belu di Carefure : Selei Coklat kacang botol besar, mentega, seres coklat, susu dencow coklat 400 gram.

Malam hari di datangi Joko untuk menjajagi kegiatan pengawasan di Kumham, sempat membelikan anak- anak ayam sayur dan udang bumbu kecap.

Masuk rumah jam 22.30

Dilaporkan jikalau talang air jatuh sehingga membasahi almari, dan sewaktu almari di bongkar ternyata almari telah hancur dimakan rayap.

Tyas dan Astari langsung makan.

Tiada ulasan: