selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 26, 2007

Mengambil obat

Kamis, 22 Februari 2007

Urus apotik pengambilan obat, di apotik di Jalan Percetakan Negara, kendaraan putar balik di Salemba diperpanjang sampai di depan kepolisian, berarti sudah dekat dengan PMI Kramat.

Ke RSCM untuk melaksanakan Piket Orang Tua Penderita Thalasemia di Sekretariat POPTI, sempat menjumpai orang tua penderita asal Subang yang hidupnya sangat pas- pas san dan dia sering ditolong oleh pak Kardi ( Pak Kumis PMI RSCM ) untuk tinggal dirumahnya selama mentransfusikan anaknya.
Rapat di Departemen Kelautan dan Perikanan, rapat diikuti oleh 2/3 anggota kepanitiaan, kesimpulan rapat tender di ulang. Dan Panitia di susun kembali dengan penggantian ketua panitia lelang.
Ke Mahkamah Agung memenuhi undangan pak Iskandar Kamil, hari sudah agak sore dan terlihat ashar sudah masuk, dan betul juga pak Iskandar sedang menunggu kedatangan saya, sehingga banyak berbicara masalah kesehatannya Yasin.

Tiada ulasan: