selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, April 30, 2007

Hampir nabrak truk sapi dari belakang

Selasa, 24 April 2007

Hari ini Aswan ulang tahun, saya tidak bisa menghubungi HP nya
Nomernya ngak aktip

Ternyata anak-anak tidak sekolah hari ini, sebab sekolahannya dipakai kegiatan ujian nasional SMP, saya tidur agak panjang, berangkat kekantor jam 08.00

Sampai dikantor jam 09.29, langsung kerja, musibah terjadi, fail liftlet saya hilang foto foto nya
Saya bersabar ngerjain lagi, siang hari hilang lagi, tidak tersimpan, ful memory

Jam 14.30 saya merasa ngak enak badan dari peristiwa ini

Harus bisa keluar dari kesulitan, jiwanya di pulihkan dahulu, minum jus mengkudu dan tomat, tidak ada alat pemeras, meras pakai tangan, sampai semua ampas terbuang, minum, perasaan agak enak.

Urusan kantor jangan sampai menimbulkan sakit.

Berkali – kali hal ini terjadi, sampai jam 20.00 sudah delapan kali saya menyusun ulang.

Saat setelah mengerjakan shalat Isya saya merasa sedikit hilang optimisme sebab pekerjaan dari pagi termasuk gagal.

Pulang jam 20.30

Diluar ternyata hujan merintik, saya ketahui sewaktu saya menghampiri motor yang diparkir sendirian

Pasang plastik hujan dan mulai berangkat, sepanjang jalan 45 Km pulang itu betul-betul langit tidak bersahabat, hujan nya sih tidak deras amat tapi cukup mendinginkan suasana, dan pandangan mata menjadi buram

Peristiwa hampir kecelakaan

Setelah lepas dari jalan utama di pertigaan desa gandoang malam itu cukup sepi, penduduk sudah tidur, saya memacu motor agak cepat, tetapi tiba- tiba tangkapan mata saya melihat dinding belakang truk pengangkut sapi yang diparkir di depan pintu masuk Puri Ciluengsi, saya terkejut, dan masih bisa mengendalikan kendaraan, tetapi hal ini bagiku sudah merupakan peringatan.

Masuk rumah dengan perasaan ngak enak campur gembira sedikit, masih sehat badan ini.

Istri memberi minuman jus sayuran dan langsung diminum.

Tidur.

Tiada ulasan: