selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 26, 2007

Wae wae nglembur

Rabu, 28 Maret 2007

Pagi- pagi sarapan kopi encer dengan susu coklat skim nya Tyas dimana Tyasnya ngak mau minum.

Melanjutkan pengerjaan Tabel Analisa Evaluasi Kegiatan 2007.
Diskusi hangat sewaktu saya memasukan point-point krusial untuk landasan penilaian keberhasilan kegiatan.

Saat hari menjelang maghrib Shalat maghrib bersama dengan pak Abdulah
Kemudian pak Abdulah permisi pulang dan saya tinggal sendiri.

Baru sadar jikalau yang lembur hari ini saya sendiri dan tidak disediakan makan malamnya.

Saya menelpon ke Pak Budi di rumahanya untuk menanyakan makan malam.
Pak Budi menjawab ditalangin dulu nanti diganti, padahal saya ngak ada uang banyak, ada uang untuk beli bensin motor, terpaksanya pinjam dengan Nopie, dan nanti akan dikembalikan saat pak Budi telah mengembalikan.

Masuk rumah jam 21.15

Tiada ulasan: