Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 26, 2007

SMS Rony

Rabu, 21 Maret 2007

Shalat tahajud agak kepepet waktunya hanya bisa empat rakaat kemudian sudah disusul waktu shubuh, sebab di kejauhan sudah terdengar adzan shubuh.

Setelah adzan shubuh menjahit sepatu, sebab sepatu yang kanan kemaren sewaktu naik bus Bekasi menggunakan tumit untuk menahan beban badan untuk menjaga keseimbangan sehingga jahitan sepatu bagian tumitnya lepas semua, juga disebabkan sudah tuanya sepatu.
Setelah sibuk mencari jarum sepatu yang ternyata ada dua jarum sepatu tetapi jelek semuanya, yaitu tidak mau nyantol ke benang sehingga harus sedikit digergaji ujungnya agak miring sehingga mau nyangkut benangnya, setelah dijahit, sepatu yang kemaren sore mati.e.e.e.e sekarang hidup lagi, bisa berfungsi.

Kemudian dilanjutkan dengan mencuci sepeda motor yang kotornya sangat luar biasa.

SMS Rony bagian kepegawaian kantor mengingatkan saya untuk pagi ini membawa foto copy semua berkas kepegawaian, kerena waktu sudah mempet saya suruh istri memasukan dokumen saya dalam tas besar dan dibawa kekantor.

Setelah mengantar Yasin dan Astari berangkat sekolah, balik lagi kerumah mencari ibunya yang akan ikut ke dokter gigi pagi ini, Fifi dit9nggal dirumah bersama Tyas.

Ibunya turun di Cileungsi untuk selanjutnya naik 56 ke Uki, kemacetan sudah menghadang.

Tiada ulasan: