selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 26, 2007

ganti lagi lampu

Jumat, 23 Februari 2007


Sesampai di depan kecamatan Cileungsi, berhenti sebentar ke pedagang peralatan motor untuk membeli lampu rem belakang yang tidak menyala,
Harga lampu rem Rp 2000 ,- harus pasang sendiri, untungnya ada orang yang lagi membongkar busi, saya pinjam alat untuk membuka jok tempat duduk, kemudian melihat mengapa lampu kok mati, ternyata lampunya hancur, mungkin kerena goncangan sewaktu membawa Yasin ke RSCM, biar jalan jelek juga di tabras.

Kekantor, rutin pekerjaan. Komputer rusak di set up ulang. Konfirmasikan lagi rencana penundaan tender ke DKP dan dari DKP yang mewakili saat itu pak Aji bertanya apakah bisa menurut PU dua tahun berjalan bisa dilakukan, saya menjawab bisa.

Sehabis shalat Jumat beli roti tawar untuk Sabtu dan Minggu dirumah, ngak nanggung- nanggung beli roti tawar ukuran besar dua buah, perlengkapan seperti mentega untuk oles- oles diatas roti, coklat seres dan nenas selai serta budi selai coklat kacang ukuran kecil.

Tiada ulasan: