selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Jumaat, April 27, 2007

Tobrokan motor lagi

Selasa, 10 April 2007

Tobrokan Motor yang saya kendarai dengan kijang pengangkut kayu. Saya ingat sebab sewaktu Astari turun di depan sekolahannya, ruang sekolahnya ssudah sepi, peserta ujian sudah masuk semua, sehingga Astari menangis, dan akhirnya ia mau masuk sebab diantar dengan Tyas, kakaknya.

Saya agak tidak kontrol dalam perjalanan selanjutnya sebab rasa marah itu menutup perhitungan saya sehingga saya menobrok truk kayu didepan.

Saya sakit jari jempol kanan dan lengan, motor pecah lampu depan, Tyasnya ngak apa.

Masih bisa jalan ke Kantor dengan perlahan.

Sesampai dikantor dipijit dengan pak Daman.

Kantor tidak mau tahu atas kecelakaan ini.

Ya manusia juga, apa yang saya harap dari manusia
Lebih baik saya berharap pada Allah.

Tiada ulasan: