selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 26, 2007

Tyas ikut kekantor

Senin, 02 April 2007

Tyas ikut kekantor, dari rumah berbekal buah mengkudu seberat 5 kg. Memang dari tadi pagi sudah kirim SMS ke pak Abdullah untuk menjemput saya di Aldi Donat untuk menerima buah mengkudu, sehingga buah mengkudu sebanyak ini tidak sampai kekantor.

Perjalanan agak lambat sebab macet dimana-mana, sampai di Aldi Donat jam 08.30. setelah saya berhenti dan melihat kekiri dan kekanan saya tidak menjumpai orang botak, sebab pak Abdullah adalah botak kepalanya, dan sewaktu saya akan menghubungi pak Abdullah dengan Hp, pak Abdullah datang mendekat bersama istrinya, ia tertawa-tawa, pantas saya tidak mengenal sebab ia pagi ini pakai topi kupluk hijau.

Lanjut ke kantor untuk mulai bekerja.
Informasi yang masuk, keberangkatan ke Surabaya ditunda sehari, rencanannya hari ini akan pesan tiket KA ke Surabaya, tapi ditunda, sebab Pak Budi memberi tahukan jikalau pertemuan Lumpur Sidoharjo akan berlangsung Kamis Malam, sehingga saya berencana akan berangkat Rabu Sore.


Tyas masuk ternyata Oni melawan, ia tidak mau lagi disuruh, dan terpaksanya saya buat Tyas harus bisa menangani pekerjaan Oni.

Buka puasa di kantor, dibuka dengan irisan tomat dan belimbing besar.

Hari ini melembur sebanyak 4 orang.

Tiada ulasan: