selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 26, 2007

Kehabisan Rumput laut

Selasa,13 Maret 2007

Sehabis Shubuh sadar jikalau rumput laut yang di konsumsi sejak hari minggu kemaren bisa menghilangkan rasa sakit di dada kiri, pagi ini rumput laut iotu habis, langsung setelah salam shalat shubuh, memberitahukan kepada istri dan anak-anak untuk segera kepasar sebab hal yang berkaitan dengan hidup sudah habis.

Fifi nangis akan ikut, saya dan istri tetap ke pasar saya dengar tangisan Fifi di shubuh itu mengejar motor yang saya kendarai.

Kepasar lewat mampir dan Samic, lampu motor redupsehuingga tidak bisa secara baik mengetahui ada lobang jalanan di arah depan. Sehingga beberapa kali melintas lobang dengan goncangan yang cukup.

Setibanya di pasar langsung berlari kecil sebab waktu berjalan terus, langsung menuju penjual rumput laut, beli 2 Kg seharga Rp 12 000 ,-
Sementara itu istri mointa ijin akan membeli sandal saya sebagai hadiah ulang tahun seharga Rp 13 000,- tapi sayang pedagang itu pagi ini belum buka.

Sempat membeli hati ayam 5 buah seharga Rp 5500

Puloang, setibanya di rumah, anak-anak masih malas- malasan. Yasin sendiri terlihat baru bangun tidur.

Jam sudah menunjukan 06.10, langsung saya mandi, mengingat waktu dlhuha masih jauh, saya memasak rumput laut yang telah di cuci istri sebnayak 3 ons.

Rumput laut itu hancur setelah dimasak kemdian dituangi gula biar terasa manis.

Cara makan adalah makan nasi seperti biasa dengan lauknya segala dan jelly rumput laut sebagai kuahnya.

Fifi sangat suka jelly ini.

Sisanya dimasukan ke botol selai roti untuk dibawa krkantor barangkalai saja pak abdullah suka.

Berangkat, Astari dan Yasin ikut sampai sekolahannya. Kemudian meluncur ke bogor untuk memeprpanjang STNK, sebelumnya sempat mengisi bensin seharga Rp 12 000 di SBPU Mekarsari.

Sampai di samping terminal Cileungsi belok kiri untuk menghindari kemacetan di depan pasar Cileungsi. Jalan ini adalah jalan kompleks perumahan yang sedang dipasdarkan, Permata Cibubur.

Dibatas akhir jalan kemudian belok kanan ketemu jalan kearah Bogor langsung melaju.

Perjalanan relatip lancar, kemacetan di Gunung Putri depan PLN sebab kendaraan besar mulai mengantri untuk masuk pabrik.

Lrewat pasar Cibinong pun relatip lancar, sesampainya di Samsat Bogor langsung mencari polisi yang di[erkirakan tidak pasang tarif tinggi, saya tahu nilai resmi STNK ini adalah Rp 130 000,- dan saya tawarkan Rp 150 000,- ia mau dan saya menunggu hanya 20 menit.

Tiada ulasan: