selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, April 26, 2007

Coffe Morning

Jumat,30 Maret 2007

Jam 06.30 sudah berangkat dari rumah, yang tertinggal adalah Yasin, sangat lambat, secepatnya kekantor sebab akan mengikuti acara Coffe Morning yang pertama, memang kegiatan itu pelaksananya saya, sehingga saya harus hadir pertama.

Sesampai dikantor jumpa dengan Pak Budi dan mengatakan bahwa sasaran coffe morning pagi hari ini adalah Rapat Koordinasi Lanjutan yang akan diselengarakn di Surabaya hari Selasa besok, dan itu bukan tugas yang saya tanggung, sehingga saya merasa sedikit loos.

Untuk menetralisir saya makan hidangan Coffe Morning terdiri dari nasi gudeg, kue tiga jenis dan air putih.

Coffe morning saya ikuti sedikit, sebab acara di dominasi pada acara lain-lain diluar acara pokok, saya tinggal untuk mengerjakan Laporan Pendahuluan Kegiatan Evaluasi dan Monitroring yang memang saya tanggung jawabi.

Nglembur di kantor.
Pulang dari kantor jam 20.00

Tiada ulasan: