selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Mac 18, 2008

Ban pecah lagi

Kamis, 28 Februari 2008.

Sudah masuk kantor, untuk mulai membuat laporan perjalanan dinas ke puncak kemaren.
Ternyata sewaktu pulang setelah 2 Km dari Hasamasa Cibubur ban kembali pecah, saya dorong dan tidak mau mampir ke tukang tambal ban yang ban dalamnya ecek- ecek, saya dorong terus, dan potong jalan yang ditutup polisi, perjalanan itu sangat jauh, padahal sedang puasa, dan polisi ikut memperhatikan apa benar motor pecah ban, ia hilir mudik didepan sewaktu saya duduk menunggu tukang tambal ban yang menyiapkan ban dalam merek IRC untuk mulai mengganti. Rp 35 000,- biaya yang harus dibayarkan untuk penggantian ban dalam.

Setelah itu ban dalam yang baru dua hari yang lalu diganti saya ikatkan ke motor untuk saya perlihatkan ke istri.

Setelah selesai langsung pulang, untuk itu mengikuti jalur jalan menuju ke Jakarta kembali sampai diketemukan putaran balik menuju Cileungsi.

Tiada ulasan: