Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Mac 18, 2008

pengembangan Kantor

Kamis, 21 Februari 2008.

Puasa hari Kamis, sahur bersama istri, perjalanan kekantor mulai macet sejak di pendakian Horoscoping, ada mobil berhenti mogok.

Sesampainya dikantor masih mengerjakan pemetaan bangunan pada lantai tiga.

Hari ini pak Kuat masuk Kantor dengan wajah yang tersisa sakitnya, wajahnya seperti pemain scoobido, faty lever sementara ini terduga menyerangnya, tetapi perwujudannya adalah lemahnya badan.

Rahman yang membantu saya mengukur bangunan dimana saya berkantor ini, sebab taufik OB ruangan sakit, dan sudah beberapa kali ia mengukur tetapi ngak jelas mana yang di ukur, oleh sebab itu setelah makan siang saya temani ia mengukur tangga dan kamar mandi.

Setelah ukuran selasai dan diwujudkan digambar baru terlihat bagaimana map denah lantai tiga bangunan ini sebagai prototype lantai- lantai lainnya.

Diskusi dengan pak Kuat dan pak Budi perihal rencana pengembangan kantor, sebab kantor akan menerima satu unit kantor baru dibawah Bina Marga, untuk berkantor dilantai tiga.

Kapasitas ruangan untuk 10 personil.

Begitu adzan maghrib terdengar saat buka puasa. Langsung minus jus sayur yang dibawa tadi pagi, kemudian shalat Maghrib berjamaah dengan teman di kantor, dan lanjut makan malam, makan malam di lantai tiga sebab ada indovision, sambil melihat tayangan olah raga dan siaran dunia satwa.

Jam 20.00 e makan malam lagi yang ini resmi dari kantor sebab ada satenya 10 tusuk.

Pulang jam 21.00

Tiada ulasan: