Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 24, 2008

Fifi batuk lagi

Kamis, 12 MARet 2008.

Mengantar Fifi ke Puskesmas Gandoang,sebab batuknya masih dominan,saat IBUnya dan FIFIADa didalamPUskesmas,saya mencoba berjalan kearah pinggir jalan,jalan puskesmas yang kecil itu agak terganggu sewaktu sayamemarkir motor dimulut gang,oleh sebab itu motor saya dorong kepinggir dekat got, tiba- tiba pak Waluyo pensiunan AL yang sekarang rajin membantu desa di bidang kesehatan, terlihat akan memasuki halaman Puskesmas Gandoang, saya yakinkan kepadanya bahwa jarak tikungan dengan motor saya masih jauh sehingga silahkan masuk saja.

Didepan Desa Gandoang terdapat lobang jalan yang cukup dalam,saya perhatikanlobang itu disebabkan menerima secara terus menerus aliran halus air buangan dari pabrik pencetak doos,selama air dari pabrik itu mengalir intensif,genangan air yang dari kecil akan menjadi besar, dan lobang jalan itu adalah konstruksi jalan yang paling lemah, setiap kendaraan lewat akan menekan bebatuan di lobang itu dan lobang jalanan semakin lebar, sudah beberapa banyak pasir dan semen yang ditumpahkan kesanan n tetapi hilang begitu saja.

Kesimpulan saya sementara,air harus dicegah jangan menggenangi lapis aspal jalan, tetapi siapa yang berhak untuk berbicara dan mengatur pabrik.

Sepulangnya dari Puskessmas sempat mampir kesekolahnya yasin untuk membayar uang les komputer hingga bulan Juli 2008, setelah itu pulang dan membeli gado-gado yang enak dan murah harganya, yang berjualan orang satu kompleks perumahan juga.

Sewaktu ibunya membayar uang kursus komputer tadi,gurunya sempat ceritra jikalau Yasin kemaren siang dihukum sebab jamistirahat ia berbeberapa anak pergi kerumah salah satu temannya hingga melewati waktu istirahat habis,untuk itu ia mendapat hukuman berdiri dipanas matahari.

1 ulasan:

qothrunnada bt wuryantopo berkata...

mana postingan yang barunya pak haji ?