Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 24, 2008

Mobil rusak ditengah jalan

Senen, 10 Maret 2008.




Kemacetan, tiap hari menjadi makanan harian, tiap hari harus dijadikan premise, kemacetan membuat banyak uang yang hilang, dan ini berjalan hamper setiap jengkal jalanan di Jakarta dan di pinggirannya, kuncinya Cuma terlalu banyaknya kndaraan.

Kemacetan pagi ini ada didepan pabrik garment Citra Cileungsi, dari jauh sejak Taman Buah sudah terlihat ujungnya, maju terus perlahan dan ternyata ujung kemacetan itu terletak di rusak jalan dan keluar masuknya pegawai Pabrik, tetapi titik rusak jalan ada beberapa titik dan simpangan, Cuma macetnya sangat luar biasa, saya sempat memngatakan goblok bagi kendaraan dinas TNI-AL yang malahan lewat sisi kanan dan memperparah arus kendaraan, sebab kendaraan dari depan tidak bias melangka.

Kemacetan masih berlanjut hingga sebelum Fatmawati.

Mampir di Penitipan Kilat Bus Eksekutif Karina yang ke Denpasar membayar Rp 18 900,- untuk 3 kg berat titipan ke Tyas di Denpasar.


Sampai dikantor yang dibicarakan orang- orang juga sekitar kemacetan.



Jam 15.30 saat setelah shalat Ashar, keluar dari kantor untuk berjalan menuju ke Giant superstore mencari susunya Fifi yang sudah habis dan yang didapat adalah ikan yang harganya di korting 50 %, lumayan harganya.
Yang dibeli ikan Como 1 kg dan ikan Kerapu 1 kg semuanya harga Rp 16 750,- lumayan 2 kg ikan.


Buka puasa jam 18.10 di kantor dengan minum jus sayur yang sudah dibuat sejak dari rumah tadi pagi.

Makan Buka Puasa dimakan setelah shalat Maghrib berjamaah dan lauknya cukup enak, tempeh di kecapin beserta potongan Lombok dan tuna di santan.

Pulang kantor jam 20.30.

Tiada ulasan: