Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Mac 18, 2008

ke RSCM hari pertama Feb 2008

Jumat, 29 Februari 2008.

Ke RSCM hari pertama.

Yasin susah sekali untuk diajak bangun pagi, padahal sudah shalat shubuh berjamaah tadi pagi tetapi dia memilih untuk tidur lagi, setelah sedikit dimarahin mengingat kemacetan yang sangat parah kalau memasuki Jakarta, baru jam 07.00 bisa berangkat dari rumah, saat ini ia tidak mau lagi berada didepan, seperti anak kecil sekarang ia minta digonceng dibelakang, ettapi pegangan, dan awas kalau ngantuk.

Kemacetan dihadang diperumahan Lagenda Kota Wisata kerenan banyaknya mobil pribadi yang mengantar anak sekolah, dan harus memutar .

Setelah merayap sebentar motor mulai terbebas lewat Cibubur Pasar lama dan mengikuti jalan Bogor Jakarta dan langsung masuk pasar Induk Kramat Jati, diujung jalan perempatan ke Celilitan Kecil kemacetan dimulai, sehingga saya beranikan diri untuk belok kekanan menuju Celilitan Kecil.
Jam 09.00 tiba di RSCM dan mulai mengurus pendaftaran, foto copy, dan peringatan untuk memperbaruhi surat rujukan dari Puskesmas Cileungsi Gandoang.


Shalat Jumat di Masjid UI, sempat mengangkat jenazah seseorang yang meninggal usia 48 Tahun dan punya anak kuliah di kedokteran UI. Saya angkat Jenazah itu untuk mendapatkan Ridlo dari Allah.

Sehabis shalat Jumat, baru dimulai pemeriksaan Yasin, Hbnya Yasin 7.00. sewaktu pulang berjalan tadi dari masjid Ui awan mendung sangat gelap, dan setelah memasuki Rumah Sakit hujan deras turun sangat deras malahan.

Yasin minta makan siang di Hoka- Hoka bento, di Kenari Plaza. sambil berhujan- hujan setelah memasukan formulir permohonan darah yang digunakan hari Senen 3 Maret 2008 dan Selasa 4 Maret 2008,

Tiada ulasan: