selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 24, 2008

Subsidi 3 sumber dana untuk memebeli beras

Minggu 9Maret 2008.

Susana beras sudah habis, beras habis berarti sangat susah untukmelihat masa depan,
dikantong masih menyisahkan uang terakhir sebanyak seratus ribu rupiah,harga segitu tidak dapat beras satu karung, sehingga untuk keperluan beras hari ini ditunjang tiga sumber dana yaitu saya seratus ribu,istri seratus ribu dan uang cadangan ke rumah sakit RSCM Rp 20 000,sebab harga beras 220 000 sekarungnya,isi 48 kg, sewaktu pulang dari pasar istri memisahkan diri ia memilih naikangkot 45 dan saya pulang dengan menggonceng beras satukarung dan belanja hari ini di ikat dikarung depan diletakan diatas tanki motor,saya mengendaraimotor tidak terlalu kencang agar beras jangan sampai jatuh ditengah jalan, tetapi beras jatuh juga tetapi di tikungan rumah sehingga sewaktu mengangkatnya minta tolong Yasin dan FIFI Yang memang tidak ikut kepasar, tetapi apa kata Yasin,berat pa berasnya.

Sewaktu saya memindahkan beras kedalam gentong beras, ternyata didalam gentong masih tersisa beras setengah liter,beras itu langsung dikirim kekeluarga miskin sebab memang beras itu ngak dibutuhkan.

Siang hari lantai rumah atas ternyata didatangi banyak semut,semut itu mencari muntahan kucing yang berceceran dilantai,kucing itu kucing tetangga, dan yang memberimakan ikan mentah ya kita ngak tahu,yang jelas kucing itu memuntahkan makanan ikan mentahnya dilantai rumah dan muntahan yang amisnya sangat luar biasa itu dikerubutin semut,harus dipel,sebelumnya disiram airpanas agar semutnya tidak menyerang saya,setelah itu dipel,baunya lengket kekulit tangah,kulit tangan ini berkali- kali di cuci ngak juga hilang bau amisnya, sehingga saya putuskan untuk mandi saja sambil bergosok sabun gatsby yang harum semerbak.

Kenaikan harga sekarang ini sangat menekan kemampuan keluarga, bagaimana keluarga lainnya, tetapi bagaimanapun usahakanlah semua yangterjadi untukmeningkatkan takwa pada Allah.

Tiada ulasan: