Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 17, 2008

masih soal Kalender 2008

Jumat, 25 Januari 2008.

Hebatnya jus sayur, pagi ini jam 08.30 sudah menulis absen di kantor, terkadang hal yang sederhana adalah sangat sering kita abaikan.

Design Kalender.

Pagi ini langsung diskusi dengan Kapus pak Pardino perihal gambar-gambar yang akan ditayangkan di kaender 2008.
Gambar yang sudah ditanyakan rupanya ia ada yang tak berkenan, gambar yang tak berkenan adalah gambar di bulan Februari, gambar tentang reboisasi di Waduk Wonogiri, disini ia memisahkan mana pekerjaan yang dikerjakan oleh orang lain dan yang dikerjakan oleh institusi sendiri, ia lebih senang mencatumkan kegiatan yang diselenggarakan oleh institusi sendiri.
Bulan Maret semuanya di rubah, sebab gambar yang lama perihal kajian Aceh di rubah menjadi Cihea, kemudian bulan Juni, yang menggambarkan kegiatan Peran Masyarakat di Bangli, Bali, dirubah gambarnya yang lebih memperlihatkan jalan. Kemudian di bulan Juli kandungan gambar dtambah lebih bervariasi, untuk bulan Agustus diperbaiki gambar depannya yang menggambarkan partisipasi masyarakat pada pembangunan saluran irigasi Cihea.

Tiada ulasan: