selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Mac 18, 2008

Service Motor

Jumat, 22 Februari 2008.



Setelah shalat Jumat, siang ini menyempatkan diri belanja ke Giant Supermarket, yang disasar adalah Ikan, ternyata masih ada ikan yang dikorting 50 %, seninya beli ikan yang dikorting ini adalah, kita harus memilih ikan yang harga dasarnya tidak terlalu mahal, seperti ada ikan kue yang dikorting 50 % dari harga Rp 34 000 ya lumayan masih mahal sehingga ikan ini harus di hindari.

Yang dibeli adalah ikan kerapu setelah dikorting sekilonya dapat Rp 7600,- lumayan murah, ikan terbang indosiar dua biji, ikan mata merah, dan ikan bandeng ini sih ngak dihitung korting, tetapi harganya relatip murah dibandingkan carefure tetangganya.

Tambahannya, Roti, bakso, cornfik jagung, vit C, dan setelah shalat ashar siang itu langsung pulang.

Setibanya ditempat service motor didepan Ifrija Jakarta Timur, laggsung minta di service montor sebab hari senen akan dibawa ke puncak.

Yang diganti adalah olie, busi pembakaran, kabel lampu dudukan lampu depan, yang diperbaiki adalah kedudukan stir/stang yang goyang, keduduk tarikan persneling yang kaku, service karburator motor, dakinya banyak.

Tiada ulasan: