Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 24, 2008

Memperpanjang STNK

Jumat, 13 Maret 2008.




Memperpanjang STNK motor.

Bermotor bertiga saya Fifi dan ibunya, awalnya Fifi kalau mau ikut harus sehat sebab sudah beberapa hari ini ia terlihat kurang sehat.
Tapi setelah pulang dari Puskesmas kemaren ia terlihat kembalipulih.
Jalanan dibelakang Puri yang menuju ke Samic sangat rusak menuju parah, belum parah sih, tetapi sudah ngak enak dilewati, aspalnya hancur menjadi bubur.
Sewaktu motor memasuki jalan Cileungsi Cibinong, debu jalanan mulai berterbangan, debu yang dibawa air kemaren sewaktu hujan berupa lumpur, sekarang telah kering dan dihembus angin kendaraan yang lewat dan berterbangan kemana- mana.

Jalanan terdapat rusak dan baik, kemacetan parah di jembatan Sungai Cileungsi, permukaan aspal jalan diatas jembatan terkupas, sudah terlihat lapis beton nya.
membuat semua kendaraan berat yang melintas harus perlahan- lahan dan antrian semakin panjang.
Jembatan yang parah,tanpa perbaikan secepatnya menunggu kerusakan yang parah, terdapat mobilangkutan berat yang berjalan terseok-seok melintasi jembatan yang lapis atasnya terbuka, dan untungnya juga yang namanya naik motor bisamenghindar kemacetan yang panjang.

Memasuki jalan terpisah dari jalan utama di kawasan Gunung Putri, banyak sekali kendaraan berat yang melintas disana sepertinya ada apa di jalan utam kok semua masuk jalan alternatip, sempat memperhatikan penjual ban yang berkomentar ban dalam ini enam bulan baru rusak ternyata saya pakai dua hari sudah pecah pentilnya, orang yang berjulanaseorang bapak batak dan takmerasa bersalah sebab ia menjual tnapa bukti kegagalan barang yang dijualnya.

Memasuki kompleks pemerintah daerah Kabupaten Bogor langsung memasuki kantor Samsat dan ternyata yang antri luar biasa banyaknya, Fifi dan ibunya terpaksa mengambil tempat duduk diluar.
Pembayaran perpanjangan STNK ini Rp 150 000,-

Pulangnya sempat makan bakso bertiga denga Fifi,istri, seharga Rp 18 000,membayarnya berdua sayabRP 10 000 sedangkan istri Rp 8 000,-

SHalat JUmat diMASJID KELAPA NUNGGal, ISTRI dan Fifi
menunggu dilur,persis sewaktu di Magelang sewaktu dengan TYas dua tahun yanglalu dalam perjalanan dari Dieng ke Jogjakarta, shalat JUmat di Magelang, sehabis shalat langsung naikbus ke Jogja.
Ini juga habis shalat langsung naik motor menuju pulang, suasana panasnya dan jalannya yang menyebabkan ingatan ke Magelang.
Malam hari jantung terasa ngak enak, saya tahu jikalau ini disebabkan makan bakso tadi siang, secepatnya melumatkan buah mengkudu yang sudah matang dan diremas dalam air minum kemudian dipisahkan mana yang kasar dibuang,yakin sudah bersih langsung diminum dan enak tidurnya.

Tiada ulasan: