selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Mac 18, 2008

BCA

Jumat, 8 Februari 2008.

Menjelang pagi, semalam Fifinya demam, saya dibangunkan istri dan langsung melihat kondisi Fifi, dan saya parutkan Kunyit yang ada di persediaan bumbu rumah, setelah itu di suapkan ke Fifi dan tak lama kemudian Fifinya lelap tertidur.

Akan Berangkat ke Kantor, hujan turun merintik, pagi ini Fifi dan Ibunya saya antarkan ke Puskesmas, dibawa rintikan hujan, tetapi mereka menggunakan plastik pelindung.

Dibawa rintikan hujan yang mulai menderas saya berangkat kekantor setelah menurunkan Fifi dan Ibunya di depan Puskesmas Desa Gandoang.

Teringat akan kegagalan hari Rabu sewaktu akan mengirimkan uang pembayaran pembelian MP4 dimana semua BCA Bank yang saya hubungi semua off-line. Oleh sebab itu, sewaktu melewati BCA Arundina, turun dari motor dan memasuki Bank BCA dan ternyata sudah On-line, langsung naik kelantai atas, antrian sudah banyak, untuk antrian dipisahkan pada nasabah yang akan menyetor uang dibawah 10 juta terpisah antriannya dengan nasabah yang akan menyetor uang diatas 10 juta.
Merasa saya hanya menyetor 289 000 ya harus kekiri dan disana yang antri cuma dua orang, langsung berangkat kekantor setelah pengiriman uang sukses.

Hujan masih menderas dan sesampainya di kantor langsung menghubungi MP4 untuk memberitahukan jikalau uang sudah dikirim.

Tiada ulasan: