selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 24, 2008

Peninjauan terakhir bangunan KUMHAM

Rabu, 12 Maret 2008.







Kemaren siang sewaktu makan siang, pak Abdullah ceritra jukalai gula darahnya naik lagi 400, sehingga siang itu ia saya beri separuh jus sayur bagian saya yang akan dimakan nanti memnjelang pulang malam.

Oleh sebab itu pagi ini saya persiapkan jus sayur buat pak Abdullah terdiri dari, jambu, wortel, buncis, terong ungu, saladri, daun sirih, mengkudu.

Semalam sebelum tidur, sempat berbicara lama antara Istri dengan Tyas, ternyata juga Tyasnya berbicara sambil tidur di pembaringan.




Periksa bangunan:

1. Bangunan sudah selesai 85 %
2. Keterlambatan selama ini disebabkan hujan, kalau hujan terjadi pekerjaan pewarnaan semprot laminating dan terjadi cacat putih pada pewarnaan.
3. Pekerjaan yang tersisi finishing di bidang, sekat ruangan, arinoar, pipa, pondasi di dua kamar kecil perlu timbunan.
4. PLN disanggupi 3 bulan lagi ada power masuk.



Pulang agak siang sekitar jam 14.30, tiba-tiba hujan turun dengan derasnya di kantor, sehingga diurungkan untuk pulang menggu redahnya

Jam 15.00 hujan mulai redah, pulang, dan shalat Ashar di masjid kecil didepan Kompleks Kopasus Cijantung Supermarket.

Sesampainya dirumah ternyata orang-orang lagi berkumpul menyelenggarakan pengajian mingguan bagi ibu-ibu perumahan Puri Cileungsi.

Tiada ulasan: