selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Mac 18, 2008

SMS dari Tyas

Senen, 4 Februari 2008.

Puasa Hari Senen di bulan Muharam, dengan harapan dibantu oleh Allah SWT semua kesulitan kehidupan.

SMS dari Tyas jikalau ia butuh uang untuk membayar uang indekosan bulan ini, kata ibunya kok cepat habis sih uangnya.

Di kantor, saya sengaja bilang dengan pak Kuat bahwa saya harus di kasih uang design membuat kalender, sebab kalender 2008 sudah jadi, saya lihat sendiri dibawa olah tukang cetak kalender dengan penampilan yang sangat menarik, banyak staf yang mengatakan bahwa kalender sangat baik, tetapi baiknya design kalender ini ada orang yang membuatnya, lha orang itu ngak dibayar designya.

Pak Kuat bilang dengan saya saya ngak bisa membayar satu persatu kegiatan, tetapi design kalender itu tidak termasuk tugas saya, sehingga saya berharap mendapatkan uang design kalender tersebut.

Okey saya tidak mau berkepanjangan kata, stop, cukup saya tahu, oleh sebab itu saya akan menurunkan hubungan diplomatik saya dengan pak Kuat setingkat formal, dan itu pun dengan ancaman, pekerjaan tidak akan dikerjakan dengan nilai lebih, cukup formal.

Oleh sebab itu mulai hari Selasa besok, nama pak Kuat sudah harus disingkirkan dari nama-nama yang wajib dihubungi di dalam Hp.

Buka Puasa di kantor, dengan tambahan mie ayam, Shalat Isya juga masih dikantor, sewaktu buka puasa tadi sempat meminum jus sayur yang dibuat tadi pagi, dan memang saat pulang dari kantor jam 21.00 badan ini terasa enak saja.

Siapa yang tidak bersyukur kepada Tuhannya Allah SWT yang menciptakan manusia dari benda yang berbau berlendir dan tersembunyi dubalik tulang sulbi.

Masuk rumah jam 23.00 dan Yasin belum tidur juga.

Tiada ulasan: