Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Mac 18, 2008

hari ke tiga di RSCM

Selasa, 4 Maret 2008.

Hari ketiga di RSCM.

Dihadang kemacetan di pertigaan jalan Halim lapangan terbang, kampung makassar dan Celilitan, untung ada orang yang berbelok kiri dan saya ikutin dia dan tembusnya 10 meter setelah pusat kemacetan, sangat indah.


Tiba di PMI Kramat jam 08.30 dan saat jarum transfusi dimasukan di venanya Yasin jam 09.00.

Yasin saya tinggalkan untuk mulai mengurus administrasi rumah sakit.



Hari Ulang Tahun, dirayakan di kantin FK UI RSCM senilai Rp 27 500,- terdiri dari pembelian, makan siangnya Yasin ia minta nasi, sayur, ayam goreng, kerupuk putih, minumannya es alpokat senilai Rp 12000,- dan Fifi yang datang juga ke RSCM bersama ibunya ia minta makan siang sama seperti Yasin Cuma sayurnya dibedakan yang ada wortelnya, dan minumannya es Mangga bacang senilai Rp 12 000,- dan ibunya cukup es campur seharga Rp 3 500,-

Saya sendiri makan siangnya ruang piket POPTI berdua dengan istri sambil menunggu siapa penderita Thalasemia yang akan mendata ulang dirinya, sedang enak- enak makan soto daging, Yasinnya minta disisihkan sebagian dari bagian ibunya, tetapis etelah disishkan Yasinnya ngak menghabiskan, padahal sotonya enak sekali.

Tiada ulasan: