Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 07, 2009

Aqiqah

Minggu, 15 Februari 2009.

Pagi ini sekitar jam 03.00 semangat akan kepasar Kramatjati untuk membeli ikan ternyata istri ngak setuju sebab sebentar lagi membeli sayuran di pasar Cileungsi.

Jam 07.00 memang sudah agak siang, berangkat juga ke pasar Cileungsi, dan sayuran hari ini yang masih teranggap murah adalah wortel dan tomat, sedangkan yang lain ngak terbeli sebab sudah mahal.

Tagihan pembayaran harian kompas dan majalah bobonya Fifi datang membayar Rp 67 000,-

Malam semakin larut, lantunan dzikir dan shalawat Rasullulloh berkumandang syahdu, bayi itu dihamparkan setelah dikelilingkan dengan orang tuanya untuk di potong rambutnya, ia bayi anak tetangga, yang kini berusia 40 hari, Fifi yang saya bawa pada acara pemotongangan rambut dan akikah bayi itu juga semangat melihat bayi itu di gunting rambutnya, aku juga dulu digituin ya pak, katanya.

Saat pula Fifi dapat bagian satu dos berkat makanan, sedangkan saya sendiri membawa satu sehingga setibanya dirumah cukup ramai Yasin dan Astari yang belum tidur ikut nimbrung memakan berkat selamatan.

Tiada ulasan: