Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 07, 2009

Kawan-kawan sekantor simpati pada Tyas

Kamis, 23 April 2009.




Lokasi kemacetan ngak terlalu parah sehingga masuk kantor jam 08.30.


Baru masuk kantor Hp ku memberitahukan jikalau Tyas Hb darahnya turun menjadi 6,7.

Reaksi dari ibu Nini setelah mengetahui kondisinya Tyas dan dimana Tyasnya masih ada di Denpasar langsung mengirim sekretarisnya untuk konfirmasi ketersediaan tiket Garuda untuk pemberangkatan Tyas, akhirnya Tyas memberi perkiraan, esok pagi akan ngurusin Rujukan Askes dari Bali ke RSCM, kemudian kesepakatan tiket garuda sudah diterima jam 15.00 sore, dimana Tyas berangkat besok jam 16.55. dari Denpasar.

Kemudian rekan- rekan di kantor pada ngumpulin dana untuk nyewa kendaraan dari Cengkareng ke Emergency RSCM, terkumpul Rp 225 000,-

Malam hari setelah shalat isya langsung pulang, gelap mengiringi, tetapi badan belum ngantuk sebab masih terhitung sore, diujung jalan masuk desa Gandoang, persisnya di pasar Gandoang, mampir sebentar untuk membeli 2 bungkus nasi padang untuk Yasin dirumah, ternyata sesampainya di rumah Fifinya juga belum tidur, mendengar jikalau bapaknya akan membawa nasi padang, jadi, tidurnya di tunda dahulu.

masuk tidur jam 21.30

Tiada ulasan: