selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 07, 2009

Senen, 9 Februari 2009.


Ternyata sewaktu bangun jam 00.27 TV belum dimatiin dengan anak- anak.

Jam 03.00 bangun untuk persiapan sahur, sahurnya dengan orak arik daging cincang dengan telor.

Cuci motor setelah shalat shubuh. kemudian istirahat secepatnya sebab waktunya sudah sangat sempit, syukur bisa tidur walau 10 menit.

Banyaknya paku dijalan, saat itu saya melihat dan bisa menghindar, sehingga saya harus memutar balik di arah jalan satu arah itu, agak jauh motor saya parkir, dan saya berjalan menuju dimana baut yang tajam itu sedang menanti mangsa, di tikungan PP Plaza.

Kemudiaan sewaktu berjalan lagi di dekat Pondok Indah, ada paku tergeletak lemas, tetapi saya dorong dengan kaki.

Macet memang ternyata di depan pintu.

Buka puasa di kantor.

Tiba di rumah jam 22.00, Hanya Yasin yang belum tidur, ia membukakan pintu, dan bagian makan malam dari kantor yang saya bawa pulang berupa nasi lele dengan sambalnya yang enak menjadi milik Yasin, ternyata ibunya bangun juga dan ikut nimbrung dengan yasin makan ikan lele malam- malam.

Sore tadi saya bisa mem plotkan peta Sungai Bengawan Solo dari Tanjung Pangkah di Gresik hingga wonogiri, dengan bantuan Google Map, sehingga sekarang tinggal merumuskan permasalahan banjir di sungai tersebut.

Tiada ulasan: