Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 07, 2009

Diskusi jarak Jauh

Senen, 20 April 2009.

Macet luar biasa menjelang Trakindo dikawasan Simatupang, kemacetan sejak di jalan layang pasar minggu, jalan berantuk perlahan- lahan, beberapa kali motor padam, untungnya masih mau di hidupkan.

Masuk kantor jam 08.26.


Menjelang malam saat akan memasuki maghrib pak Kuat memberikan tugas untuk mempersiapkan konsep seminar dimana kelembagaan penelitian didudukan sebagai isue sentral penggerak kegiatan sektor di lingkungan departemen pekerjaan umum.

Sempat menghubungan pak Tonny bagian pemerintahan di Pemerintah Daerah Propinsi Kalimantan Tengah untuk memintah pendapatnya sekitar kedudukan Pusat Penelitian di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum.

Pulang sesudah shalat isya, dimana buka puasa sudah dilakukan sejak tadi, hanya saja perjalanan pulang di malam ini terganggu sedikit dengan ulah pengendara mobil yang keluar dari kompleks restaurant di Cibubur sana, ia keluar terlalu cepat, sementara itu motor yang saya kendarai melaju cepat, untung masih bisa mengurangi kecepatan, saya yakin kalau ada insident malam ini, pasti pengendara mobil itu akan lari.

Inilah suatu negara Indonesia yang masyarakatnya liar, sangat sulit mengharap tanggung jawab kepada mereka yang mapan, kepada mereka yang telah menikmati hasil pembangunan, lebih luhur kepada masyarakat yang terpipitkan, lebih sederhana konsep hiodupnya dan pastinya sudah tentu tidak pernah mengganggu orang lain.

Tiada ulasan: