Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 07, 2009

Mangga Dua memperbaiki komputer

Sabtu, 14 Maret 2009.

Memperbaiki Komputer yang sudah di niatkan sejak lama, Pagi ini dirumah ada kesibukan mendadak yaitu Ibunya dirumah mempersiapkan makanan buat makan siangnya anak- anak Taman Kanak- Kanaknya temen- temennya Fifi.
Setibanya di Mangga Dua jam 10.30 setelah parkir motor, naik lift dan mencari dimana dari sekian banyak gerai yang bisa mereperasi komputer, ternyata salah masuk, terbukti orang yang membuka komputer aja ngak bisa, akhirnya turun ke lantai dua, pedomannya adalah asal ruangan banyak peralatan service berarti itu adalah gerai service, dapat juga dekat tangga kebakaran.

Dari pada di service lama lebih baik pakai saja saya punya kata yang punya service, saya menyanggupi dengan membayar Rp 250 000,- sehingga hanya memindahkan Hardisk saja.

Perjalanan pulang lancar dan shalat dlhuhur di masjid Peralatan Angkatan Darat di Cawang.

Masuk rumah saat shalat ashar.

Hujan deras, Jam 16.00 sore, harus bersyukur sebab komputer sudah di rumah hujan deras menderah, atap asbes diatas sampai bocor, Yasin hujan deras naik ke atap sebab terpal atas tersibak, sehingga air mengalir di ruang tengah.

Ternyata talang dibelakang runtuh sebab menerima hujan sedemikian derasnya, banjir deh, tahan dengan kayu sambil memperbaiki penyanggah

Tiada ulasan: