Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 07, 2009

ke Mangga Dua lagi

Senen, 16 Maret 2009.

Ke Mangga Dua, untuk memperbaiki komputer yang baru saja di service hari sabtu kemaren, sengaja datang pagi untuk menghindari kemacetan ternyata sesampainya di sana pagi sekali, sekitar jam 08.50 dan semua masih tutup, hanya berteman dengan penjaga toko yang belum buka tokonya, ia duduk berkelompok-kelompok di bangunan yang penuh dengan anak muda.

Yang lelaki menganggu yang perempuan, dan yang perempuan berjalan malu- malu, semua sudut penuh dengan belia.

Saya mencoba mendekati bagian service printer dot, dan ia ceritra jikalau kepagian datangnya, saya menjawab itu ngak usah dipermasalahkan, hitung2 saya silaturahmi dengan pekerja mangga dua yang mayoritas terdiri dari anak muda semua.

Kemudian pindah ke gerai yang lain sambil mempelajari ketertigalan dalam ilmu perkembangan komputer, apa yang dijual memang menandakan inilah yang lagi musim sekarang.

Lama menunggu akhirnya gerai service hari sabtu itu di buka dan ternyata setelah komputer yang saya gendong di tas di hubungkan dengan segala keperluan komputer, komputernya nyala, ajaib.

Pulang, perjalanan pulang tersesat di Semper, sebab rasanya sewaktu berangkat tadi ngak lewat sini kok sekarang malahan sampai jauh ke utara menunju kelapa gading segala.

Panas terik siang ini, menumpuh sekian panjang jalan dan sekian lama perjalanan, akhirnya di pemakaman Pahlawan Kalibata semua kendaraan di stp sebab ada Tamu negara yang datang memberi penghormatan kepada Pahlawan Bangsa Indonesia.

Kerena lewat Buncit sekalian mengganti olie motor yang sudah lama ngak di ganti.

Masuk kantor jam 12.00 siang.

Tiada ulasan: