selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 07, 2009

Nomer Plat Motor

Senen, 13 April 2009

Makan Sahur cukup enak, yaitu lombok dan bawang merah bawang putih di gerus halus dan dimasukan potongan peria

Menuju Kantor Bersama pelayanan STNK di Cibinong untuk mengambil plat nomor motor yang sudah dijanjikan sejak satu bulan yang lalu, keadaan perjalanan lancar, dan seperti biasanya setelah Astari turun di depan SMPNeg 1 Cileungsi, kemudian melaju untuk beberapa lama dan sampai di Kecamatan Kelapa Nunggal shalat dlhuha disana, dihalaman depan kecamatan masih terlihat bekas kesibukan pengamanan Pemilu 2009, masih terlihat beberapa pemuda berseragam kuning-khaki seragam Pemda duduk berjajar di saat mana saya sedang mengerjakan shalat Dlhuha.

Hanya sepuluh menit menunggu di depan loket pengambilan nomer plat kendaraan, sehingga setelah selesai urusan langsung berangkat kekantor, di Cibinong setelah melewati overlay jalan raya dengan jalan kereta api, mampir ke bengkel untuk memasang nomer kendaraan yang baru didapat.

Depok, pagi ini terlihat suasana macet, sebab macet adalah jalan putar balik di sisi kanan sehingga kendaraan yang dibelakangnya ikut memperlambat laju kendaraan.

Masuk kantor jam 09.41.

Tiada ulasan: