selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 07, 2009

Rapat Perumusan

Selasa, 14 April 2009.


Rapat diskusi tentang perumusan peranan apa yang diambil oleh Pusat Penelitian Sosial Budaya dan Peran Serta Masyarakat pada pengembangan aspek kelembagan Departemen Pekerjaan Umum, disini jelas bahwa terdapat banyak tidak ketemunya di satu alur berfikir, dimana anggaran pemerintah habis begitu saja di bawa nama penelitian, sedangkan hasil penelitian itu sendiri tidak mempunyai gigi untuk merubah sketor, minimal membantu sektor, sedangkan sektor dibutuhkan daya dukung yang sangat tinggi terhadap semua kajian penelitian, tetapi sering sektor memperkerjakan pihak ke tiga untuk menutup kekuranagn data penunjang tadi.


Saat pulang sekitar 7 km sebelum masuk rumah, dimana saat itu langit sedemikian redupnya, dimana saat maghrib akan tiba, tidak kuasa hati ini menikmati kebesaran illahi, dan gemah takbir memenuhi helm yang kukenakan, biarlah shalawat Rosul itu ku dengarkan sendiri.


Setibanya di rumah Fifi yang membukakan pintu dan mulai melepas belanjaan yang tadi dibeli seperti ikan, susunya Yasin, ayam dan kue sewaktu mengikuti rapat tadi siang.

Tiada ulasan: