selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 07, 2009

Mangga Dua memperbaiki komputer lagi-lagi

Sabtu, 18 April 2009.

Ke Manggadua lagi membawa komputer, berangkat jam 08.30 pagi, sempat berhenti didepot depo air minum didalam kompleks perumahan sendiri sebab kedudukan komputer yang saya letakan di goncengan membuat tidak enak saya duduk, sebab Manggadua itu jauhnya bukan main.

Sewaktu melewati Cikeas melihat disisi kiri jalan suatu bangunan pertokoan yang telah disulap menjadi kelompok penyatuan memperkuat SBY supaya tetap menjadi Persiden RI.

Timbul pertanyaan saya apakah pak SBY bisa menerima konsep saya yang ada di catatan Facebook saya yang antara lain isinya.

Setibanya di Kemayoran, sampai dua kali berputar kemayoran kok ngak ketemu jalan menuju ke Manggadua, akhirnya ya ketemu juga, memang jarang kalau kesisini bisa sukses sekali.

Setibanya di Manggadua sekitar jam 11.40, dan langsung komputer dibuka ternyata hidup, saya sedih sebab penatnya badan belum hilang sudah harus pulang lagi ke rumah di Gandoang Cileungsi.

Setibanya dirumah ternyata juga tetap komputer ngak mau hidup, habis mau apa lagi.

Tiada ulasan: