selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Ogos 15, 2006

Acara Rekaman Metro TV

Selasa, 11 Juli 2006.

Sudah janjian sejak dari rumah, saya ke RSCM berangkat dari Kantor, sedangkan Yasin, Tyas dan Ibunya berangkat dari rumah.

Jam 14.00 berangkat ke RSCM dari kantor, sesampai di RSCM sekitar jam 15.00, shalat Ashar di sekretariat Thalasemia, kemudian duduk menunggu kedatangan Istri dan anak- anak yang belum datang juga.
Setelah 40 menit menunggu ibunya datang dengan Tyas dan Yasin, saat itu Kuat pegawai sekretariat Thalasemia memberikan dua kaos kepada saya untuk dibagikan ke Yasin dan Tyas untuk dikenakan sewaktu pemberangkatan ke studio Metro TV.
Jam 17.00 berangkat serombongan ibu-ibu orang tua penderita bersama penderita dan rombongan penderita yang bertindak sebagai penyanyi dari RSCM dengan menggunakan bus mini MetroTV.
Dari RSCM melewati RS Santa Korolus, Diponegoro, Stasiun Cikini, Stasiun Gondangdia, Gambir, Monas, Balai Kota Jakarta, Tanah Abang, Kemanggisan, Kedoya, menyusuri jalan tol Tanggerang masuk kompleks MetroTv, turun di lobby Studio.
Diterima dilantai dua, menunggu sampai jam 17.40 saat snack dihidangkan.
Terdengar Adzn Maghrib, mencari tempat shalat, turun ke basement mencari tempat shalat, berwudhlu dan shalat bersama para supir yang lagi menunggu bos nya siaran.
Kemudian naik lagi keatas dan melanjutkan makan snack nya.
Jam 20.00 dipersilahkan masuk studio, kemudian latihan dan perkenalan acara kick andi, sejenak suasana hening, pembawa acara memasuki ruangan studio, Andi Noya berambut kribo.
Acara dimulai dengan melantunkan lagu semangat hidupnya anak-anak penderita thalasemia, saya dan istri duduk berdampingan sedangkan Yasin dan Tyas duduk memisah di sayap kiri.
Acara sesekali di istirahatkan untuk melihat tayangan iklan dan terkadang di istirahatkan untuk melihat triler penderitaan orang tua untuk mengasuh kedua anaknya yang menderita thalasemia, terkadang diisi wawancara dengan dokter pembina thalasemia dr pesiunan Bulan Ginting.
Saya dan istri hanya duduk saja sebagai penggembira meramaikan acara tersebut.
Sesaat acara ditutup, saya istri dan Tyas Yasin beriringan keluar ternyata sudah dijemput dengan sekretarisnya pak Marzuki Usman bersama suami dan anaknya.
Langsung memisahkan diri dan mengikuti mobil jemputan untuk dibawa kerumahnya sebab saat itu jam menunjukan jam 23.00 malam.
Suami sekretaris Pak Marzuki sekeluarnya dari studio Metrotv tidak ingat jalan lagi sehingga agak lama sebab harus bertanya – tanya terlebih dahulu.
Tiba dikediaman sekretarisnya Pak Marzuki sudah disiapkana hidangan makan malam berupa gulai, sate ayam, buah-buahan, dan kerupuk, sambal lalapan.
Berenam makan bersama di tingka kelakuan sikecil putranya si sekretaris, yang agak rewel kerena kantuknya tertahan.
Sehabis makan, shalat Isya dan tidur pulas.

Tiada ulasan: