selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Ogos 16, 2006

informasi dari masjid

Senen, 17 Juli 2006

Pagi hari sudah berangkat sebab menuju Bogor, yang gagal hari sabtu kemaren, Hari ini adalah hari pertama Yasin dan Astari masuk sekolah setelah libur panjang kenaikan kelas.

Sesampainya di Bogor, cuaca masih pagi, kemacetan sewaktu memasuki Kota Bogor, sebab banyaknya pengantar anak sekolah yang harus menganatr dan menjemput di arah masuk kota Bogor, sebelum talang air. Kemudian shalat dhluha di masjid Kedungbadak, ditempat shalat ini, sepagi ini sudah ada dua orang ber kafayeh, baju putih panjang gaya pakistan, tapi yang mengenakan orang kita, pensiunan tentara, sebab ia tahu banyak tentang almarhum pak Alvin. kemudian melanjutkan perjalan ke Askes Bogor, motor diparkir disebrang halaman Askes, sebab ada tanah kosong, bisa dilihat dari dalam ruangan dan kesananya harus menyebrang got yang cukup lebar.

Proses perpanjangan Askes lancar saja, sempat menanyakan kartu, tetapi pihak disana tidak tahu menahu, harus menanyakan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

Setelah itu langsung balik ke Kantor, lewat Cibinong, Cimanggis, belok kiri ke Depok, belok kanan UI, terus ke Pasar Minggu, belok kiri Pondok Indah, masuk kantor jam 11.30.

Sore hari sengaja memperlambat pulang sebab timbul ide untuk menuntaskan penggambaran logo Kementerian Negara Daerah Teringgal.

Shalat maghrib di jalan

Masuk rumah jam 19.30.

Tiada ulasan: