Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Ogos 16, 2006

Faks Rapat BRKP

Jumat, 21 Juli 2006


Masuk kantor. Tiba dikantor jam 08.20
Pagi terasa cerah, pikiran sangat produktip, merumuskan Karikatur untuk terbitan majalag dinding kantor, karikatur menyiratkan hendak kemana konsep SEBRANMAS hendak dibawa, ditarik bajunya dari belakang oleh tangan yang besar sekali, tangan bencana.

Jam 10.30 timbul rasa lapar, naik kelantai IV menjumpai pak Syarif, sebab disana pasti ada gorengan, bersilaturahmi, sampai mendekati waktu shalat jumat.

Jam 11.30 berangkat ke Masjid, shalat di Masjid kompleks.

Setelah shalat memasuki ruangan ada Faks dari pak Edi BRKP bahwa Pengelolah Teknis diminta kehadirannya untuk menyusun jawaban atas sanggahan konsultan perencana.

Seteah makan siang berangkat ke BRKP Mampang, tapi sempat sebelum keluar kompleks PU mampir di Carefure untuk membelikan susunya Yasin dan Fifi.

Tiba di BRKP mampang jam 14,30, pak Pur sudah ada disana, setibanya saya disana pak Pur minta ijin untuk mempersiapkan pelelangan di MenPan.

Sampai mghrib datang konsultan yang diundang utuk klarifikasi tidak datang juga setelah shalat maghrib pulang. Tiba dirumah jam 19.39.

Tiada ulasan: