selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Ogos 15, 2006

Pembukaan SPH Pengawasan, Bangunan BRKP

Jumat, 7 Juli 2006.

Pembukaan SPH Pengawasan, Bangunan BRKP

Pagi- pagi sewaktu saya hendak berangkat ke Ancol, jalan Pasir Putih, BRKP, tempat pembukaan SPH, Aswan datang, saya terkejut sebab ternyata ia sudah ada didepan pintu, pikir saya hari ini ia berangkat dari Surabaya, ternyata semalam sewaktu kirim telepon itu ia sudah ada di kereta.

Saya lupa pada jam berapa SPH akan dibuka, pagi itu sesampainya saya di BRKP di Jalan Pasir Putih Ancol, masih sepi-sepi aja, ternyata pak Uki salah seorang panitia yang datang juga pagi itu mengatakan jikalau pembukaannya nanti jam 15.00 sore, wah kepagian pikirku.

Saya berjumpa dengan bapak Doktor Subhat kepala Pusat Perikanan Tangkap di bangunan ini juga, ia mempersilahkan masuk di ruangannya dan di ijinkan membuka internet, saya menjelajah mencari data pembangunan perdesaan yang ada di internet, dan dapat.

Tiba shalat Jumat, saya dengan pak Subhat shalat di Masjid dibelakang DIHIDROS Angkatan Laut, masih dapat tempat di tengah-tengah.

Makan siang di belanjain panita di warung yang disuruh menempati kantinnya LIPI Ancol. Saya milih ikan bakar bawal darat, bukan bawal laut, Cuma itu adanya, dan rasanya jauh dari enak.

Jam 15.00 tepat acara pembukaan SPH dimulai,
7 rekanan yang ikut Aanwizing dan hanya 6 yang memasukan surat penawaran harga pekerjaan pengawasan.
Yang tidak memasukan adalah PT Sugitek Patih Perkasa
Sedangkan yang memasukan
1. Tiramatsi Utama, PT
2. Artefak Arkindo, PT
3. Qorina Konsultan Indonesia, PT
4. Rekacipta Bangun Struktur, PT
5. Quarta Bina Karsa Pamitran, PT
6. Guwinatama Purnama,PT


Acara berakhir jam 16.30. Pulang dan menjumpai kemacetan panjang sejak di Mangga Dua sampai di Senen, masih berlanjut lagi sampai di Jatinegara stasiun Kereta Api.

Mampir di Carefure Taman Mini dan membeli susu dan Duitonya Fifi.

Shalat Maghrib di masjid Al Barokah komplek CPM Ciracas, dan shalat Isya di masjid Jin Kelapa dua Wetan

Masuk rumah jam 20.00

Tiada ulasan: