Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Ogos 23, 2006

dari RSCM Tyas langsung berangkat TEST

Sabtu, 12 Agustus 2006


Saat ibu pasien penyakit kanker mata itu tertidur sambil mengingau, saya terbangun, jam sudah menunjukan pukul 03.40, saya berkemas, mengambil semua pakaian yang dikirim dari istri, dan berangkat menuju masjid dibelakang RSCM.

Hari masih sepi, saya buang air besar dan ganti baju, sarung yang tadi dipakai lapis tidur dan sekarang akan dipakai shalat, ee ee ee terjatuh di kamar kecil, berarti gak dipakai shalat, setelah berganti pakaian dan berwudu langsung shalat tahajud. Shubuh pun datang setelah shalat tidur dulu sebentar.

Kembali ke ruangan dan ternyata Tyas sudah shalat, mengajak Tyas untuk jalan- jalan ke sekitar UI, Perpustakaan Perancis, Apotik Galuh, niatnya cari sarapan sambil jalan-jalan ternuyata belum ada yang buka, mau mampir ke warteg ternyata semua masakannya adalah dipanasi, bukan makanan segar.

Balik keruangan setelah melewati jembatan penyebrangan di depan UI, sengaja cari jalan yang susah biar badanya Tyas siap untuk menghadapi kenyataan kehidupan.

Memasuki ruangan ada pedagang nasi keliling duaribu limaratus sebungkus, beli dan langsung makan.

Pengambilan darah untuk mengetahui posisi Hb nya Tyas setelah di Transfusi, kemudian mengirimkan sample darah ke laboratorium anak yang buak 24 jam.

Jam 06.30 sarapan dari dapur rumah sakit untuk Tyas berupa bubur ayam telah datang, Tyas dengan lahap memakannya.

Ke Laboratorium mengambil hasil ternyata Hb nya Tyas 13.65, tinggi sekali.

Jam 08.00 Ibunya datang bersama Fifi, dan proses pembayaran untuk pulang.




Acara pulang dibagi dua, berempat( saya, istri, Tyas dan Fifi ) keluar dari RSCM jam 08.30, kemudian sama- sama naik bus P2 jurusan kampung Rambutan. Di UKI berpisah, saya dan istri pulang dan Tyas sendiri ke Depok untuk mengikuti test ujian masuk Politeknik Jakarta Akutansi.

Maghrib Tyas masuk rumah.

Tiada ulasan: