selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Selasa, Ogos 08, 2006

Perbaikan Motor

Jumat, 30 Juni 2006

Perbaikan Motor.

KeJonggol untuk perbaikan motor, setelah paginya setelah shalat shubuh ke pasar, sebab lauk anak-anak di kulkas sudah habis, memang minggu ini belum kepasar.
Setelah pulang dari pasar ngantar Yasin dan Astari sekolah kemudian langsung ke Jonggol, mengingat ini hari jumat, sekalian di niatkan shalat Jumat di Jonggol, sehingga membawa sarung, kopiah dan baju kokok di plastik tersendiri, tidak lupa juga membawa air minum, sebab di bengkel pasti haus.

Kali ini ke bengkel yang tidak biasanya di datangi jikalau ke Jonggol, tetapi bergeser 200 meter ke kanan lagi.

Begitu sampai di bengkel motor dicoba oleh teknisi, dan setelah berputar-putar untuk menentukan kepastian kerusakan maka proses pembukaan mesin dimulai,

Shalat Jumat pun tiba, bengkel saya tinggalkan dan bergabung dengan jamaah untuk mengerjakan shalat Jumat, letak masjid ada dibelakang kanan puskesmas Jonggol, akan bertemu dengan jalan besar, dan terlihat masjid bergabung dengan pesantren.

Setelah shalat Jumat, kembali ke bengkel, motor sudah selesai.

Biaya habis Rp 260 000 ,-
Sewaktu pulang mengalami mati mesin sampai tuju kali, setelah shalat ashar di rumah disusul oleh orang bengkel yang memperbaiki motor tadi, ia diberi tahu oleh orang bengkel yang mengikuti saya untuk mengambil kekurangan pembayaran sebesar Rp 40 000,-

Menurutnya, saya mengendarai motor salah, sebab bertahan dengan gigi satu, dua agak lama, seharusnya satu, dua, tiga langsung empat, kalau landai jalan langsung lima.

Tiada ulasan: