Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Ogos 23, 2006

Aswan pulang ke Surabaya

Selasa, 01 Agustus 2006

Aswan akan pulang ke Surabaya hari ini, sebelum berangkat kekantor sempat memberikan uang tiket kereta api bisnis Surabaya, KA, Jajabaya.
Sesampainya dikantor, kerja rutin dikantor, tiba-tiba telepon berbunyi jikalau pesanan tiket untuk istri dan Yasin dan Fifi, untuk keberangkatan tanggal 3 Agustus 2006 ke Makasar, untuk menghadiri pernikahannya si adik bungsu Ekok Kusumadewi, akan diantar hari ini.

Telepon ke kantor Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal, menanyakan soal pengumuman logo, ternyata keputusan final harus sang menteri yang berandil, nung gu menteri datang dulu untuk menentukan.


Uang tiket terkumpul dari sisa perjalanan dinas ke Bandung tanggal 20, 23 dan 24 Januari 2006, sebesar tiga ratus ribu, sisa perjalanan dinas ke Jepara tanggal
23 Juni 2006, sebesar empat ratus ribu rupiah, sisa perjalanan dinas ke Mataram Lombok NTB tanggal 22 Juli 2006, sebesar lima ratus ribu rupiah, total satu juta dua ratus ribu rupiah, harga satu tiket tigaratus tuju puluh sembilan rupiah, tiga tiket satu juta seratus tiga puluh tujuh ribu rupiah, tiga belas ribunya untuk bonus pengantar tiket.

Sampai siang menjelang petang tukang pengantar tiket tidak datang, tiba-tiba ada telepon dari travel yang menyatakan besok aja tiket diantar, ya nggak apa.

Sesampai dirumah sewaktu dikabarkan rencana pemberangkatan, Tyas nya ngambek berat, ia ingin ikut, pertimbangan mengapa ia tidak ikut, sebab adiknya astari yang sekarang sudah klas enam, perlu belajar, kalau kakak perempuannya ikut, dia ngak ikut, dia akan menangis, dan terganggu belajarnya, Hanya Yasin ini yang sekarang sudah kelas 5, ikut ke Makasar, berarti akan meninggalkan ruang belajar untuk beberapa hari, pelajarannya semakin berat

Tiada ulasan: