Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Rabu, Ogos 23, 2006

Sakit Pinggang

Senen, 31 Juli 2006

Sakit Pinggang.

Mulai terasa sekitar jam 01.00 dini hari tadi, diawali sadar dari tidur, kemudian terasa perut bagian atas penuh, ada pekerjaaan pada lambung, kemudian bergegas minum, ternyata meredahkan sebentar, tidur lagi, sekitar jam 02.00 terasa ngak enak, dimana pinggang juga terasa berat, seperti ada yang mencekram, kemudian bangun, turun ke dapur mengambil parutan dan mulai memarut kunyit, temu hitam, cari temu lawak nggak ada, cari jahe juga nggak ada, ya begitu aja adanya, ya dikerjain , lantas diminum, perut terasa hangat dan enak, tidur lagi, sekitar jam 04.10 bangun lagi untuk mengerjakan shalat tahajud.

Waktu berjalan, badan terasa terhuyung-huyung, saya istirahat, setelah makan pagi kemudian shalat dluha langsung ambil istirahat, saya pesan pada istri untuk mencarikan daun kumis kucing.

Antara lelap tidur terdengar istri pulang membawa berita jikalau aki dibelakang rumah jatuh dari pohon nangka, saat itu istri lagi mengantar Fifi ke sekolah taman kanak-kanak desa dibelakang rumah, saat ia berjalan, tiba-tiba terdengar ada nangka jatuh dan tidak beberapa lama kemudian ada orang jatuh, istri berteriak-teriak minta tolong ada orang jatuh, sebab ia tidak bisa berbuat apa-apa.

Jam 11.00 ramuan rebusan air daun kumis kucing sudah terminum dan istirahat, memang ada perubahan sedikit.

Sore hari setelah shalat ashar, menengok aki yang jatuh tadi pagi dari pohon nangka, saya menjumpai aki

Tiada ulasan: