selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Khamis, Mei 07, 2009

Hari Poliklinik Thalasemia buat Yasin日クリニックThalasemiaヤシン作成

Jumat, 1 Mei 2009.





Berangkat ke RSCM membawa Yasin,Udara pagi masih merekah sukma, perjalanan cukup lancar, proses berjalan lancar, terjadi kecelakaan lalu lintas di dekat Perumnas Cawang Jakarta, terlihat seorang gadis yang berdarah-beset di dagunya dan terduduk lemas, apakah ia membawa motor sendiri, kurang begitu tahu, sebab sudah banyak yang membantunya.

ヤシンRSCMに移動させるのは、朝の空気は、非常にスムーズに旅行の魂を分割、そのプロセスを円滑に実行すると、ジャカルタの交通事故Perumnas Cawang近接しており、少女が抱える- dagunya出血するとの決着を見たが弱いかどうか、独自のモータは、以下をもたらす知っているので、すでに多くの貢献しています。


Sampai di RSCM jam 09.30. secepatnya mendaftar, kemudian mem foto copy perlengkapan hasil lab, kemudian menunggu hasil lab dan menunggu panggilan dokter, berat badanya Yasin 33 kg sedangkan Hb darahnya saat ini kedudukannya 6,5.

9月30日までに時間がRSCM 。できるだけ早く、およびラボ機器のメモリイメージをコピーし、実験結果を待って登録し、呼び出しのための医師は、体重33キロヤシンしゃがむ待ちながら6,5位には現時点では血液Hb 。

Kesempatan menunggu ini digunakan untuk bertugas sebagai Piket POPTI, kebetulan Pak Marjaini datang juga membawa putrinya yang sakit thalasemia untuk kontrol bersama istrinya, sehingga bapak ini yang juga sebagai pengurus POPTI ikut piket.

Tamu adalah, ibu Joko yang datang dari Sragen Jawa Tengah tadi pagi, ia membawa putrinya yang terkena pembesaran limpah dan harus segerah di angkat, tetapi ia konsultasi dahulu dengan dokter Lia sebagai dokter akhli Thalasemia.

Saat mana dokter tidak ada di tempat ( Rapat dokter akhli ) ibu Joko berkesempatan bertamu ke POPTI, ia di Sragen sebagai istri seorang dokter di RS Daerah Sragen dan bertempat tinggal di rumah dinas RS Daerah letaknya di samping RS Daerah.

Ia di Sragen sering di minta informasi perihal Thalasemia bagi masyarakat Sragen yang anaknya menderita Thalasemia, dan ia berusaha menjawab sebisanya, tetapi sekarang ia berjumpa dengan banyak orang penderita thalasemia di Jakarta di RSCM dia sangat gembira, sedih dan duka pasti ngak bisa di elakan, tetapi bertemu dengan seseorang yang membeban putra atau putrinya sakit Thalasemia itu yang sangat jarang di Sragen.

この機会POPTI 、偶発的Marjaini朴ピケ義務を待つとしても、彼の妻にするために使用を制御するため、病気の娘をthalasemiaので、父も管理者として関与している杭POPTIした。

ユーザーは、ジョコSragenジャワトゥンガ州から朝までに付属している母親は、彼と娘は、寛大さをもたらしたのは、リフトsegerahすべきだが、医師ライアakhli Thalasemiaとして彼は最初の医師と相談。

ときは、医師の場所( akhli医師会議)ジョコ母親にしていないとして、彼は医師の妻でSragen地域の病院にいた、彼の家の病院地域事務所は、地域の病院の隣に住んでいたPOPTI 、 Sragenしなければなりませんでした。

彼Sragen で頻繁に子供を持つThalasemia苦しむ人々にとってThalasemiaについてSragenに情報を要求され、彼が、今、きっと私は回避が可能 RSCMにジャカルタthalasemia彼は非常に悲しいと悲しみを喜んでいる多くの人々に会ったsebisanyaしたという誰かに会う人 membeban息子や娘がThalasemia非常にまれな病気Sragenされています。




Sebab belum juga dapat giliran konsultasi dengan dokter padahal jam sudah menunjukan 11.30, terpaksa mohon ijin untuk melaksanakan shalat Jumat.

Setelah shalat sempat menyalati jenazah yang minta di shalatin.

Ke PMI kramat, proses nya cepat kerena hanya meletakan formulir darah dan transfusinya sendiri hari Senen.

Yasin saya tawari untuk ikut ke kantor di Pasar Jumat, ia setuju, dan meluncur motor kesana, dan sesampainya disana langsung sibuk dengan kegiatan yang tertunda, sempat belanja dengan Yasin di supermarket Giant untuk keperluan lauk pauk di rumah.

Pulang malam hari dengan membawa kue sedikit.

リレーの場合は、医師と、許可は金曜日の礼拝を行うように依頼することを余儀なく11:30時間を示しているコンサルティングすることはできません。

祈りの言葉を後に祈りshalatjenazahで要求されました。

Kramat PMIは、プロセスの迅速な血液kerena月1日のみtransfusinya自身のフォームと敷設されています。

ヤシン私、彼は、ロケットモーターが、多忙な活動を保留したが、直接、自宅までパウクおかずの巨大スーパーで買い物をされたヤシン機会に金市場の事務所に参加することができます。

夜は少しケーキに移動します。

1 ulasan:

Mayuni Teaz berkata...

Lho kok da bhs Jpngnya jg sih???
Koq bs sih dad???
Gmn cranya???