selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 26, 2007

Acara Bazar di Masjid

Minggu, 28 Januari 2007

Istri saya telah mengeluarkan uang Rp 300 000 untuk membeli sajadah buat bingkisan anak-anak yang di khitan pagi hari ini di Masjid sebanyak 1 kodi, tetapi yang habis dibagi 16 biji, sedangkan cadangan dirumah ada 4 sajadah, kemudian belanja Tyas untuk ikut bazar dengan membelanjakan pernik-pernik hiasan anak-anak muda seharga Rp 200 000,

Sehingga saya perlu menyumbang separuhnya sebanyak Rp 250 000,- uang dari penghematan perjalanan ke Jogjakarta.

Kepasar Cileungsi pagi hari membeli, Wortel 1,5 kg, buncis 1 kg, daging sapi has luar setengah kilogram dipotong tipis, tulangan sapi 1 kg, jagung muda 2 kg.

Cucian baju yang menumpuk bekas pakai sewaktu di Jogjakarta.

Mengikuti acara Bazar di Masjid, sampai shalat Dzuhur disana.kemudian membagi ke 5 orang terpilih anak-anak yang dikhitan untuk diberi bingkisan uang sebesar Rp 10 000 satu orangnya.

Anaknya pak Tetangga Ambon bu Atik, anaknya pak RW, anaknya pak Bambang, anak adiknya pak Bambang dua orang. Kemudian masih ada sisa dua orang yang belum dipikirkan adalah teman sekolahnya Fifi dan anaknya tukang ojek disamping lapangan. Dua trakhir ini ditanggung istri.

Tiada ulasan: