Terdapat ralat dalam alat ini

selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 26, 2007

Stasiun Jatinegara pagi

Sabtu, 27 Januari 2007
Sewaktu di stasiun Kroya saya sempat turun dan bertanya pada masinis terhadap kelambatan tadi, kerusakan pada pompa olie lokomotif pertama, sehingga dihanti dengan lokomotif sekarang ini, kasihan nanti sewaktu di purwokerto jalan menanjak di lereng gunung Selamet.

Tiba di Cirebon belum masuk waktu shalat shubuh, sewaktu kereta berhenti sebentar di stasiun Jatibarang terdengar adzan shubuh sayup-sayup merambat masuk , langsung bertayamum sebab kereta api ekonomi ini tidak ada fasilitas air nya, kasian.

Perjalanan dari Jatibarang hingga Jatinegara berjalan biasa saja, kecepatannya juga tidak bisa di tingkatkan sebab di depan ada rangkaian kereta api Jayabaya yang sudah masuk dahuluan.

Sewaktu kereta api berhenti di Cikarang, saya berfikir apakah tidak sebaiknya turun disini kan ada jalur bus Cikarang Jonggol dan lanjut Gandoang, hanya kerena belum pernah dibahas jalur ini sehingga tidak ada keberanian untuk turun dari kereta di stasiun ini.

Masuk stasiun Jatinegara jam 07.01 langsung naik angkot tujuan Uki dan ganti angkot 56 tujuan Cileungsi dan naik bus Cileungsi Jonggol dan turun di Gandoang, langsung naik ojek.

Sesampai di rumah sangat sepi


Oleh-oleh dibuka dengan Tyas dan ibunya sebab Fifi Yasin dan Astari masih sekolah.

istirahat

Tiada ulasan: