selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 26, 2007

Hari ke tiga di Jogjakarta

Kamis, 25 J anuari 2007


Pak Kepala Pusat sudah datang dan acara hari ini membahas program ke tahun 2007.


Sore hari untuk melepas stres saya belari lagi, kalau hari selasa kemaren berlari menuju kanan setelah keluar dari kompleks kantor Pemberdayaan Pu dan sekarang menuju kiri, berlari hingga jauh sampai mendekati ring road timur.

Sewaktu berlari ada beca yang saya ikut kecepatannya sehingga sepertinya saya di kawal oleh tukang becak dan menyebabkan penyempitan jalan.

Berlari terus dan sewaktu saya balik dan baru berlari separuhnya adzan Maghrib pun berkumandang.


Lari bergegas dan memasuki kompleks langsung mandi dan mengerjakan shalat maghrib.

Kemudian dengan lahap memakan hidangan makan malam yang bagi saya cukup enak tetapi lupa apa lauknya, yang jelas kalau energi tidak dikelurkan maka tidak bisa makan hidangan makan malam ini.

Acara Raker malam ini hanya terseleksi pada pejabat eselonering saja yang ikut, saya tidak eselon maka sebaiknya saya tidur saja.


Peringatan dari panitia bahwa penghuni kamar C1 – C 4 harus keluar dari kamar untuk pindah kamar sebab penghuni kamar akan datang besok, pemakaian kamar hanya di ijinkan sampai hari ini saja, besok jumat harus keluar.

Tiada ulasan: