selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 26, 2007

Mesin motor mati lagi

Jumat, 08 Desember 2006

Saya menelpon Wahyu di Surabaya, menanyakan adakah melihat Aswan disana, ternyata Wahyu sedang ada di Bojonegoro, sehingga tidak mengetahui apa-apa yang ada di rumah Surabaya, disarankan menelpon melalui Hp nya mbah Glundung, setelah memberi nomernya saya menghubungi Surabaya dan jawabannya Aswan hanya sebentar di Surabaya dan melanjutkan perjalanan ke Wonorejo.
Saya menelpon ke Wonorejo, ternyata ia sedang tidur.

Mesin Motor Mati

Sewaktu perjalanan pulang sore itu dari kantor Pasar Jumat, saya sudah sampai di Fatmawati, tiba-tiba sewaktu saya mengurangi kecepatan kendaraan kerena melihat lampu merah di depan mati, mesin mati mendadak, saya engkol berkali-kali juga mati, saya ambil jalan kekiri menuju Panglima Polim, saya berjalan menuntun motor sambil mata melihat adakah bengkel dijumpa dalam waktu singkat ini, ternyata tidak ada bengkel motor, sempat bertanya kepada pencari barang bekas, dimana bengkel terdekat, ia menujukan jauh di Blok A Cipete, tetapi saya ingat istri dan sempat mengirim SMS ke istri jikalau motor macet, teori istri saya kalau motor mogok, dorong bawa jalan sejurus lamanya baru diengkol starter ulang, ini udah dibawa jalan jauh dan saya engkol dan motor mau hidup, saya putar arah dan balik menuju jalan Simatupang langsung pulang.

Tiada ulasan: