selamat berjumpa semoga tidak marah-marah

Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu diri sendiri sedang mereka tidak sadar. (QS. 2:9)

In trying to deceive GOD and those who believe, they only deceive themselves without perceiving


Isnin, Mac 26, 2007

Lari pagi

Rabu, 10Januari 2007

Sejak selesai shalat shubuh pagi hari, membangunkan anak-anak untuk lari pagi, yang ikut lari Astari dan Tyas.

Berlari sambil membawa Stopwatch ditargetkan lari berangkat 30 menit dan menuju pulang 30 menit.

Target terpenuhi, badan sehat, langsung erangkat kekantor, sempat ke kantor pos di Lebak Bulus sebab kiriman untuk ibu belum datang juga, disarankan untuk menanyakan ke kantor pos Fatmawati didepan RS Fatmawati, saya mengiyakan dan kemungkinan besok.

Rapat pagi intern dalam kantor membahas penampilan akhir semua laporan,

Jam 11.00 semua rombongan orang kantor berangkat ke rumah pak Nardi sebab ia menyunatkan anaknya, rumahnya terletak di jalan raya Legoso, masuk keiri dan masuk terys, saya satu mobil dengan pak Budi Dul bersama dalam satu mobil itu pak Elias, pak Pendek dan pak Jaenal.

Makan siang di rumah pak Nardi, hidangan cukup enak.

Sepulang dari pak Nardi sempat membeli baju jiket jeans buat Astari dan Tyas sedangkan Fifi dapat bagian baju kaos tebal anak-anak bagian dalam dari jiket jeans, untuk Fifi jiket jeans tidak dibelikan sebab badannya akan berubah.

Sepulangnya dari kantor, badan lelah, sempat tidur sebelum maghrib, dan sehabis maghrib saat shalat isya alergi ikan, sebab ikan yang dimakan dikhawatirkan masih basah, kurang matang, alergi ini menyerang dengan efek gatal seluruh badan, cepat0cepat dibuatkan jus daun pepaya untuk menetralisir efek alergi, dan betul juga alergi agak mereda dan tertidur hingga pagi.

Tiada ulasan: